Kata Kata Lucu Romantis Gokil Banget Buat Pacar Imut

Kata Kata Lucu Romantis Gokil Banget Buat Pacar Imut - Kata kata yang sangat banyak diminati oleh semua orang, entah itu tua maupun muda. Selain dapat menghibur hati yang sedang dilanda kesedihan, kata kata lucu lengkap juga dapat menghilangkan rasa bosan saat telah sekian lama beraktivitas seharian. Hal tersebut terbukti bermanfaat untuk melepaskan lelah dan rasa penat, membuat pikiran menjadi lebih santai. Lalu mendapat energi dan semangat kembali untuk melanjutkan kegiatan yang sedang dilakukan saat ini.

Sebagai salah satu sarana hiburan untuk kekasih hati tercinta, kata kata lucu konyol koplak tentunya sangat membantu untuk mengambil hati si doi. Kata kata ucapan kalimat untuk kekasih hati tercinta yang romantis sebagai pemikat yang ampuh dan bisa digunakan setiap saat. Walaupun hanya berbentuk perkataan yang biasa saja namun hal tersebut sangatlah berguna sekali agar pacar tersayang menjadi bahagia dan senang selalu.

Banyak sekali kejadian lucu yang bisa diceritakan dan dituangkan menjadi kata kata lucu yang gokil abis dan bisa bikin ngakak hari ini, kata kata yang mengandung unsur romansa mendalam buat pacar pun juga begitu. Bisa juga buat para sahabat terbaik di sekitar, karena yang demikian ternyata pastilah dapat menghibur mereka. Namun jangan sampai membuat seseorang tersinggung karenan guyonan yang diutarakan tadi.

kata lucu lengkap

Kata Kata Lucu Gokil

  • Dunia ini cuma milik kami berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang
  • Cintaku ke kalian itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur semakin, dai bakal tetap tumbuh. Serta bahkan lebih lebat
  • Cinta aku ke kalian bagai ban kereta api yang gak mungkin kempes
  • Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin beritai orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku
  • Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kalian cantik banget hari ini.
  • Cinta aku ke kalian itu kaya sumber daya alam, bakalan rutin ada serta semakin diperbaharui
  • Cintaku ke kalian itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak bakal dapat tanpa bulunya, begitu juga apabila aku tanpa kamu.
  • Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 butuh diperjuangkan krn menyangkut masa depanku
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kalian dengan matahari? Persamaannya merupakan sama-sama terbit setiap hari serta hanya bakal beres hingga kiamat.
  • Kalo mencintaimu semacam air isi ulang, mungkin ak merupakan pengusaha paling berhasil, krn takkan sempat kering
  • Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, agar mengangkat kami ke planet cinta.
  • Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?
  • Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna serta sebaik dirimu
  • Sekarang aku gemukan gak sih? kalian tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang tidak sedikit dihatiku.
  • Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget hingga menembus hatiku ?
  • Setiap malam aku berlangsung-jalan di sebuahtempat. Kalian tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis sebab kehilanganmu, tapi mengenal kau tidak sempat berusaha mencegahku pergi.
  • Tidak sempat ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata telat buat km untuk mencintaiku
  • Kamu ga di cariin orang tua kalian apa? Kok setiap malam rutin hadir dalam mimpiku sih!
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Serta cinta itu dimulai dengan aku serta kamu
  • Aku itu ngga tahu kalian itu siapa serta kalian kaya gimana, serta yang aku tahu hanya satu, kalian itu udah buat aku jatuh cinta
  • Jatuh serta gagal telah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru menarik serta itu hanya terjadi pada kamu.
  • Memperoleh kalian itu sama kaya memperoleh gaji, ngga bakal sempat lumayan kalo belum mempunyai seluruhnya
  • Kalo pulsa serta hape merupakan sepaket, maka ak serta km merupakan paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
  • Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu
  • Menjaga kebersihan itu terbukti harus, tapi menjaga perasaan kalian itu lebih harus bagi aku.
Sekian beberapa kata kata lucu romantis buat pacar tersayang, meskipun hanya memberikan kesan yang sederhana. Namun hal itu bisa saja menjadi luar biasa untuk perasaan dirinya, semoga bermanfaat dan silahkan simak juga artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Romantis Gokil Banget Buat Pacar Imut